Radja ketjil – Restoran Tempoe Doeloe

Restoran tempo doeloe. Itulah Raja Ketjil dengan tag ‘citarasa peranakan’.
Makanan yang disajikan adalah makanan Chinese dicampur makanan kampung. Kalau melihat menunya, lu bakal ngeliat nama yang lucu-lucu sampai merasa balik ke jaman doeloe lagi.

Ditambah suasana restoran yang dibuat tempo doeloe dengan aksesoris peninggalan nenek kita di kampung membuat kesan berasa di desa.
Makanan yang disajikan beraneka ragam. Sayang rasanya biasa saja. Untuk pertama kali datang akan terkesan asik tapi dengan rasa makanannya, gw yakin itu adalah pertama dan terakhir kalinya.
Pelayanan yang diberikan juga tidak begitu bagus mebuat kecewa melihat penyajian dari tempatnya yang sudah bagus. Apalagi dengan harga yang ditawarkan, pelayanannya di bawah standar yang seharusnya.
Saran kalau mau ke situ, pesan mie gorengnya dan Ayam Goreng Hongkong.
Jangan pesan bajigur atau ceker ayamnya – gak enak & gak ada rasa.
Overall, boleh makan disini hanya untuk tahu tapi jangan terlalu berharap dengan rasa makanannya. Untuk mencari suasana dan model restoran yang unik Radja Kecil bisa sebagai tempat pilihan lu.
Pernah makan disini juga? Kasih komentar disini…
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)
Share
Close Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

 

Optionally add an image (JPEG only)